20180504

[Review] L'oreal Extraordinary Oil

Halo!
baru pertama kali belajar nulis review hmmm. Sebenernya udah dari dulu sih pengen ngisi blog pake review-review gitu cuma ya baru sebatas 'pengen' hehehe

Jadiii gue baru aja nemuin barang ajaib. Kenapa ajaib? karena doi bisa melakukan hal yang barang lain gabisa. ceilah. Barang apakah itu?


Yap. Ini dia.
L'Oreal Extraordinary Oil.

Jadi gue tuh tipe cewek yang ga begitu peduli sama rambut, duluu. Karena ga pernah peduli itulah jadinya menyesal di kemudian hari, hiks. Mikirnya karena 'ah, pake kerudung ini, ngapain rambut mesti bagus bagus'. Ternyata itu pemikiran yang salah gengs. Ke'bagus'an rambut itu sedikit banyak menggambarkan kondisi kesehatan rambut itu sendiri. Bukan cuma keliatan bagus ajah.

Dari dulu perawatan rambut yang pernah gue jalanin cuma.....keramas. Ama creambath itu juga kaya gada sebulan sekali deh. Ga pernah pake vitamin, kondisioner, ini itu. Orang sampo aja pake yang ada. Alhasil rambut gue ga karuan bentuknya.Yaiya rontok, yaiya patah, yaiya ngembang kayak singa, yaiya 'keluar-keluar', dan sekarang-sekarang ini malah ditambah split ends. Parah banget deh.

Karena berniat insap, mulai deh tuh ganjen pake hair treatment dan rajin hair mask, baik di rumah maupun di salon. Udah nyoba produk ini itu. Tapi kaya ga ngefek yaa. Ngefeknya 'gitu doang', gitu. Ga bikin rambut gue badai kek selebgram-selebgram itu.

Kemarin sempet liat rekomendasi Mythic Oil. Tapi pas dicek, buset, mahal juga. Gede sih botolnya. Tapi tetep aja mihil. Kalo di online shop yaa sekitar 170rb-an lah. Kalo di konter sih bisa 300an katanya. Mungkin yang namanya jodoh itu dateng secara tiba tiba ya. ceilah. Kemarin lagi ada sale besar-besaran di lajada. Jadilah gue membeli Extraordinary Oil yang kata review yang udah udah nya itu bagus banget.

Produk ini bisa dibilang multifungsi. Bisa dipakai sebelum keramas, abis keramas, atau sebelum 'ngejahatin' rambut.

Jadilah kemarin gue cobain dipake sebelum keramas. Caranya gampang kok. Tinggal dituang ke tangan terus dipakein ke rambut. Ya gitu doang. Gimana jelasinnya sih T_T
Habis itu gue main game, ya sekitar 20menitan kemudian gue mandi. Keramas biasa, pake kondisioner. Abis keramas gue keringin bentar pake handuk, terus gue kasih lagi tu oil. Sedikit ajah. Habis itu dikeringin secara alami alias biarin-aja-tar-juga-kering-sendiri.

Dan kalian tau sodara-sodara

rambut gue jadi baguuuuus banget

jadi jatoh, tapi enggak lepek. Gue jadi ga kaya singa (dimana rambut gue klo abis keramas tuh ngembang bingit). Sisirannya enak beud. Terus dipake bobo dan besok paginya rambut gue masih bagus!!! Aaaaak *histeris*

Kejadian kayak gini biasanya gue alamin kalo cuman abis pulang dari salon. Tapi sekarang gue bisa merasakannya tiap hari.... terharu gak sih gengs

Tekstur
Teksturnya minyak tapi ga sekentel vitamin kapsulan itu. Nggak meninggalkan stain minyak di rambut alias langsung nyerep gitu loh. Di tangannya juga ga bekas minyak yang lebay gitu, bisa banget dipeperin ke rambut lagi.

Aroma dan warna
Aromanya sih ga wangi tapi ga sangit juga ya, ya gimanasih bau bau produk perawatan rambut gitu lah. Warnanya bening aja nih sist.

Packaging
Di kebanyakan review, Extraordinary Oil kemasan 100ml pake botol kaca ya. Punya gue entah kenapa botolnya plastik, apakah ini kemasan baru untuk menekan biaya produksi? lol gatau juga belom googling. Tapi ini pasti original sih soalnya gue purchase di official store nya di Lazada. Tutupnya pump, memudahkan banget jd pas dipencet keluarnya gak kebanyakan. Dan ini tuh irit banget yak gue sekali pake cuma 3-4 pump dan itu tahan sampe keramas selanjutnya

Price
Worth it! harga di storenya cuma sekitar 120rb yang 100ml, guesih belinya cuma 60rb karena lagi diskon *sombong*

Kegunaan
Sebelum keramas, yass
Sesudah keramas, definitely
Sebelum penataan (dengan catok dsb), belum coba but maybe yes? karena gue gapernah ngemacem-macemin rambut sih

Mungkin segitu dulu review dari gue ya. Ntar kalo ada yang keingetan gue update deh. Maafin ini post fotonya cuman satu, review macam apa wkwk -_- tapi kalo foto foto gitu di google banyak lah ya.

Ini adalah honest review murni dari pengalaman gue. Terima kasih udah nyempetin baca!
Apa kalian udah pernah nyoba produk ini juga? cerita di komen yah


0 komentar:

Post a Comment

 

Nothing is impossible Template by Ipietoon Cute Blog Design